Home » , , , » Dijual VILLA BALI CLIFF Jimbaran Bali

Dijual VILLA BALI CLIFF Jimbaran Bali

Written By I Made Artawan on 2017/08/23 | 21:15

More Photo Gallery Dijual Villa di Bali Cliff Jimbaran Bali

 Dijual VILLA BALI CLIFF Jimbaran Bali

Area : Jimbaran Bali
Lokasi : Jalan Bali Cliff - Ungasan - Kuta Selatan -Jimbaran Bali
Harga : Rp. 4,5 Milyar
Status : SHM
Luas Tanah : 400 m2 atau 4 are
Luas Bangunan : 310 m2
Arah Angin Masuk : Dari Selatan
Jalan : 5 meter
Bedroom : 5 Bedroom
Kamar Mandi : 4 En-suite
Ruang Makan : Ada
Kitchen / Dapur : Ada
Laundry : Ada
Kolam Renang : Ada ukuran 7 meter x 3 meter
Garase : Ada
Parkir : Ada
PLN : Ada 7.700 watt
PDAM : Ada + Ground Tank
Telphone : -
Pemandangan/View : Pantai Pandawa dan Pantai Melasti Kuta Selatan Jimbaran Bali
Dotlahpis.com - Dijual VILLA BARU masih GRESS yang baru ditempati pada akhir tahun 2016 di kawasan BALI CLIFF Ungasan Kuta Selatan Jimbaran Kabupaten Badung - Bali yang dibangun dengan konsep modern minimalis yang dirancang oleh seorang arsitek senior yang sangat berpengalaman dari JERMAN yang menjadikan Villa ini sangat direkomendasikan menjadi private villa nyaman dan sangat layak untuk dibeli. 
Seperti biasa setelah melakukan appointment dengan owner untuk jadwal survey disepakati melakukan inspection pada Senin sore pukul 15.30 waktu Bali, dengan kekuatan penuh setelah isi bensin di Warung Babi Guling SARI NADI Pesanggaran Denpasar Bali yang mempunyai keunggulan Kulit Guling Babi Renyah nan Gurih, Team Dotlahpis yang kali ini bertugas untuk inspection adalah Bli Artawan ada BIG BOSS Adhikara dan Asisten yang bertugas untuk Take a Picture kali ini adalah Dika Pramana dengan menempuh jalur Toll Bali Mandara dengan pertimbangan untuk menghindari MACET. Maklumlah dalam 3 tahun terakhir kawasan Bali Selatan sudah mulai disuguhi kemacetan rutin karena mulai padatnya aktifitas dikawasan Bali Selatan terutama dalam bidang pariwisata yang sudah mendunia.
Singkat cerita berbekal E - Toll Card Bank Mandiri perjalanan kami lancar tanpa antre di Gate Toll Bali Mandara sampai memasuki By Pass Nusa Dua menuju Jalan Siligita Nusa Dua kami dinaungi HOKY bablas tanpa kena macet dan Trafic Light Lampu Merah perjalanan lancar bebas hambatan melewati kawasan Kampial Nusa Dua - STP Nusa Dua terlewati, kemudian masuk kawasan Darmawangsa Nusa Dua sampai di Jalan Bali Cliff tempat Villa yang mau dijual di Jimbaran Bali ini. 
Setelah roda kendaraan menapaki jalan Toll Bali Mandara sampai menyentuh batas akhir jalan aspal Bali Cliff Jimbaran Bali, kini kami menapaki jalan paving yang tertata rapi selebar 5 meter yang merupakan akses utama Villa Bali Cliff yang ingin dijual. Dari kejauhan VILLA BALI CLIFF yang dijual ini sudah kelihatan mencolok, untuk sementara ini terlihat paling baru di cat PUTIH BERSIH berdiri kokoh tinggi menjulang karena dibangun Lantai II. Memasuki areal villa kami disuguhi dengan pemandangan yang cukup FANTASTIK bangunan yang terkesan modern namun dipadukan dengan pintu garase papan kayu nan exotik dan pintu utama pagar berupa pintu GEBYOG antik sungguh menampilkan perpaduan arsitektur yang selaras. Begitupun suasana didalam villa terkesan adem dengan fasilitas kolam renang berukuran 7 meter x 3 meter dipadukan dengan garden dan tembok yang dibuat klasik dengan hiasan tanaman nan hijau plus design lampu taman yang sangat romantis dimalam hari. Memasuki ruangan villa anda dibuat berdecak kagum akan megahnya konsep villa yang tertata lapang dengan plapon yang tinggi dengan sentuhan pencahayaan kaca warna - warni membias ketembok ruangan sehingga memberikan kesan keindahan tersendiri, ROMANTIS tentunya. Dengan Fasilitas 2 Bedroom Utama di Lantai Bawah Plus 1 Bedroom anak berpadu dengan OPEN KITCHEN membuat interior villa ini sangat nyaman dan terkesan artistik. Kita lanjut ke Lantai II anda sudah dimanjakan dengan VIEW hamparan Pantai Melasti dan Pantai Pandawa yang berkembang pesat sebagai salah satu obyek wisata di Kuta Selatan saat ini. Untuk menambah kenyamanan anda menikmati view pantai sudah tersedia beberapa lazy chair tempat anda bersantai bisa menikmati view pantai sambil berjemur dengan kehangatan mentari pagi. Dilantai II Villa ini juga terdapat 1 Bedroom Utama untuk Tamu atau keluarga yang ingin menginap Plus 1 Bedroom anak lagi.Villa Bali Cliff yang dijual ini sudah dikonsep se Private mungkin karena aktifitas owner tidak akan terganggu oleh aktifitas karyawan karena karyawan sudah mempunyai space sendiri baik itu kamar tidur maupun kamar mandi dan space lainnya di samping villa sehingga benar - benar aman dan tidak mengganggu aktifitas owner.
Dari penjabaran saya diatas, saya rasa anda sudah bosan membaca tulisan ini. Jadi silahkan atur jadwal anda untuk SURVEY Villa Bali Cliff yang dijual ini dengan menghubungi Bli Made Artawan di nomer 08179712979 kalau tidak diangkat anda bisa menghubungi BIG BOSS kami Bapak Adhikara via nomer telipuUn 081703112345. Dijual Villa Baru GRESS di Jalan Bali CLIFF Ungasan Kuta Selatan Jimbaran Bali DLPVFS0571 oleh Artawan Dotlahpis Bali Property.

Share this article :