Home » , , , , , » Dijual Tanah dekat Rumah Sakit Kasih Ibu SABA Gianyar

Dijual Tanah dekat Rumah Sakit Kasih Ibu SABA Gianyar

Written By Unknown on 2017/09/08 | 00:06

Dijual Tanah dekat Rumah Sakit Kasih Ibu SABA Gianyar Bali
Area : Gianyar Bali
Lokasi : Komplek Galang Kangin Villa & Residence Gianyar Bali
Harga : Rp. 350 Juta per are atau 3,5 Juta per meter
Status Tanah : Sertifikat Hak Milik
Luas Tanah : 4 are atau 400 m2
Lebar Depan : 16 meter
Panjang Kebelakang : 25 meter
Posisi Tanah : Datar siap bangun
Akses Jalan : 6 meter
Jalur PLN : Ada
Jalur PDAM : Ada
Jalur Telphone : Ada
Pemandangan/View : Villa area dan sawah
Dotlahpis.com – Dijual Tanah KAVLING seluas 400 meter persegi dekat Rumah Sakit KASIH IBU Saba Gianyar Bali dengan view Villa dan Sawah nan hijau menyejukan mata memandang dengan dimensi lebar depan 16 meter kali panjang kebelakang 25 meter sangat cocok untuk Villa di kawasan Saba Gianyar Bali.
Pemirsa, mari kita jalan - jalan ke Tanah Kavling yang dijual dekat Rumah Sakit KASIH IBU Saba Gianyar Bali ini. Perjalanan akan kita mulai dari Denpasar dengan menempuh jalur Utama By Pass Ngurah Rai Sanur sampai diperempatan Tohpati belok kanan menuju ke arah batubulan sampai ke Kota Gianyar. Kalau anda melewati jalur ini anda akan dimanjakan dengan pemandangan PATUNG - PATUNG yang berjajar rapi disepanjang jalan sampai ke kota Gianyar. Tentu, anda sudah pernah FOTO - FOTO di Bali, bukan ? Kalau belum, silahkan menikmati pemandangan lewat kota Gianyar Bali. Nah, selanjutnya kita akan bahas perjalanan menuju Tanah KAVLING yang dijual dekat Rumah Sakit KASIH IBU Saba Gianyar Bali melalui Jalur By Pass Ida Bagus Mantra. Seperti Team Dotlahpis Bali Property tempuh adalah jalur By Pass Ida Bagus Mantra dengan Patokan pertigaan setelah Patung TITI BANDA atau Patung Rama anda belok kanan memasuki plang IDA BAGUS MANTRA lanjut terus GAS kendaraan anda kurang lebih melewati 3 Lampu merah ada sign board Pantai SABA anda belok kiri jalan terus sampai menemukan Rumah Sakit Kasih Ibu Saba disebelah kiri perjalan anda. Disini anda boleh lihat - lihat sebentar akan kemewahan dan kemegahan Rumah Sakit Kasih IBU Saba Gianyar Bali lanjut perjalanan sekitar 100 meter ada pertiggan dengan ciri semacam minimarket belok kanan  mengikuti jalan berkelog yang agaknya semacam jalan private akses Villa dan Residence yang kanan kirinya saat ini penuh pesona dengan view padi yang hijau nan indah. Kavling Tanah yang dijual persis ada dibelakang sebuah Villa kayu kelapa yang didesign modern dengan pengamanan dikelilingi oleh tembok kokoh beserta pintu masuk semacam angkul - angkul khas Bali nan exotic. Tidak jauh dari Villa Kayu ini juga sudah berdiri menyatu dengan view PADI sebuah villa minimalis modern yang dengan indahnya berada dikasawan tanah kavling ini.
Dijual Tanah KAVLING dekat Rumah Sakit KASIH IBU Saba Gianyar Bali sangat cocok untuk Villa maupun Rumah Pribadi yang tenang dan tentram di Saba Gianyar Bali DLPLFS0454.
Share this article :